26 Juni 2016

Jeni Badi Kerban Kekerasan Seksual dan Dibunuh

Jeni Badi Mahasiswa Papua Korban Kekerasan seksual dan dibunuh - Misteri3d
Jeni Badi adalah mahasiswi Papua yang mengalami kekerasan seksual, pemerkosaan dan dibunuh oleh Militer Indonesia.

Jeny Badi , mahasiswa Papua berusia 18 tahun, dia bukan orang pertama yang mengalami kekerasan seksual dan dibunuh oleh militerisme NKRI. Dia ditembak mati pada tahun 2012 lalu,.

Pelapor Khusus PBB dari masyarakat ke Komisi Hak Asasi Manusia PBB pada tahun 1999 ,tentang Kekerasan terhadap Perempuan menyimpulkan bahwa pasukan keamanan Indonesia melakukan pemerkosaan " Militerisme juga sebagai alat penyiksaan dan intimidasi di Papua Barat" dan penyiksaan perempuan ditahan oleh pasukan keamanan Indonesia tersebar luas.

Robert F. Kennedy Memorial Pusat Hak Asasi Manusia menyiapkan laporan lengkap tentang Pemerkosaan dan lainnya Pelanggaran HAM oleh militer Indonesia di Papua Barat , Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

close



Misteri3d

"Dongpusuka, Dongpumau, Dongpuselerah". Yang dong inginkan, dong harus dapat, apapun yang dong mau, iya suka-suka dorang, zapa mau larang zapa, selagi dong-dong itu berkuasa di Papua selerah dong punya ya, lesat rasanya, lama-lama habis sudah to manusia Papua secara perlahan satu demi satu, ya namanya juga dong pu 3d."




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *